Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah

Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah - PT. Bank BRI Syariah merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perbankan berbasis syariah di Indonesia. Bank ini berdiri pada tahun 1969 dahulu bernama Bank Jasa Arta lalu diambil olih Bank Rakyat Indonesia dan menjadi bank umum syariah pada tahun 2008.

Saat ini PT. Bank BRI Syariah kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. Berikut kami informasikan terkaiit posisi, persyaratan dan tata cara dalam melakukan pendaftaran lowongan kerja tersebut.

Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah Terbaru 2020

PETUGAS GADAI EMAS
Persyaratan :
  • Jenis kelamin Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal S1
  • Sudah/ belum menikah
  • Fresh graduate are welcome
  • Berpengalaman lebih diutamakan
  • Keterampilan dibutuhkan investment banking

Baca Juga : Lowongan Kerja Harian Haluan
Baca Juga : Lowongan Kerja TK IT Al Marjan

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja PT. Bank BRI Syariah tersebut, sebelum melakukan pendaftaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan dan tertarik untuk bekerja di PT. Bank BRI Syariah serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang disusun secara rapi baik softcopy jika lamaran melalui email atau di upload ke website maupun hardcopy jika lamaran dikirim melalui via ekspedisi. Jika berminat dengan lowongan kerja ini segera daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :



Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 24 April 2020
Sumber Informasi : Situs karirhub.kemnaker.go.id
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel