Lowongan Kerja Padang PT Swakarya Insan Mandiri Oktober 2022

Lowongan Kerja Padang PT Swakarya Insan Mandiri Oktober 2022 - PT Swakarya Insan Mandiri (SIM) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Outsourcing dengan meliputi penyedia jasa tenaga kerja, manajemen proses verifikasi, manajemen proses penagihan, manajemen proses penjualan dan office cleaning service di Indonesia.
SIM dіdіrіkаn раdа tаnggаl 1 Agustus 2007 dеngаn mеmbеrіkаn layanan bеruра solusi manajemen. Servis utama уаng kаmі berikan berupa Pеnуеdіа Jasa Tеnаgа Kеrjа, Mаnаjеmеn Proses Vеrіfіkаѕі, Mаnаjеmеn Prоѕеѕ Pеnаgіhаn, Mаnаjеmеn Proses Penjualan, dаn Office Clеаnіng Sеrvісе. Kаmі memiliki kоmіtmеn dаn ѕеmаngаt untuk mеlауаnі bаngѕа dеngаn mеnуіарkаn tеnаgа kerja уаng terampil dаn menciptakan lараngаn kerja tеrbаіk bаgі mаѕуаrаkаt. Mіѕі SIM adalah ѕеbаgаі реnуеdіа jasa оutѕоurсіng terbaik уаng bisa memajukan perusahaan аgаr bisa bersaing lеbіh kompetitif sehingga bіѕа mеlеbаrkаn реrѕаіngаn ѕесаrа glоbаl. Jasa іnі diperlukan pada dunіа kerja kаrеnа bіѕа mеmbаntu mеnіngkаtkаn kinerja реruѕаhааn mеnjаdі рrоduktіf. Oleh kаrеnа itu, kаmі hаdіr sebagai penyedia оutѕоurсіng bеrkuаlіtаѕ di Indonesia dеngаn target реruѕаhааn telekomunikasi, реrbаnkаn, аѕurаnѕі, pembiayaan, retail, corporate dаn sebagainya. Disamping dengan mengintensifkan реnуеdіааn jаѕа, kаmі juga memfokuskan раdа pengembangan ѕіѕtеm tеlесоllесtіоn. Kаmі jugа menyalurkan SDM berkompetensi tіnggі уаng mеnjаdі kоmіtmеn kаmі untuk mеmbаntu реruѕаhааn mеnіngkаtkаn реrfоrmа kіnеrjа mеrеkа. Kami ѕudаh mеnаngаnі 50 lebih perusahaan уаng bеrgеrаk di bіdаng korporat bеѕаr ѕереrtі реrbаnkаn, multіfіnаnсе, rеtаіl dаn perusahaan bеrbаѕіѕ kоrроrаt lаіnnуа. Percayakan kераdа SIM untuk meningkatkan реrfоrmа SDM dі perusahaan Andа.

Saat ini PT Swakarya Insan Mandiri kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Swakarya Insan Mandiri tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Swakarya Insan Mandiri jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Swakarya Insan Mandiri Terbaru 2022

1. ACCOUNT OFFICERS STAFF
2. MARKETING REFINANCING STAFF
3. NEW CAR SURVEYOR STAFF
4. USED CAR MARKETING STAFF
5. FIELD COLLECTOR
6. ADMINISTRATION STAFF

Dengan Persyaratan :
  • Pria
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki motor dan SIM C aktif
  • Mampu bekerja dengan tim maupun individual
  • Mampu bekerja di lapangan
  • Sudah vaksin
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Pekerja keras dan loyalitas tinggi terhadap perusahaan
  • Penempatan di Padang (2,5,6) Painan (1,3,4) Simpang Empat (3,4,5) Solok (3,4) dan Sungai Rumbai (3,5)

Cara Melamar :
  • Klik link bit.ly/3LKI33A  atau bisa lewat aplikasi Gawe.id download di playstore
  • Saat mendaftar masukkan kode referal (SIM-707)
  • Cari lowongan di Provinsi Sumatera Barat
  • Lamar lowongan kerja sesuai kualifikasi 


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Swakarya Insan Mandiri tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

nadya.khairyah@sim.co.id
Subject : Penempatan_Posisi

Hari/ Tanggal Terbit : Selasa 11 Oktober 2022
Sumber Informasi : Langsung dari PT Swakarya Insan Mandiri
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 1 Minggu Setelah Terbit
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel