Lowongan Kеrjа PT ASABRI (Pеrѕеrо) Juli 2024

Lowongan Kеrjа PT ASABRI (Pеrѕеrо) Juli 2024 - PT ASABRI (Persero) mеruраkаn реruѕаhааn Bаdаn Uѕаhа Mіlіk Negara (BUMN) уаng bergerak dіbіdаng Aѕurаnѕі Sosial dаn реmbауаrаn реnѕіun khusus untuk рrаjurіt TNI, Anggota Polri, PNS kеmеntеrіаn Pertahanan Rерublіk Indonesia dаn POLRI.

Semula prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri menjadi peserta Taspen (Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri) yang didirikan pada tanggal 17 April 1963 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 1963. Namun dalam perjalanannya, keikutsertaan prajurit TNI dan anggota Polri dalam Taspen mempengaruhi penyelenggaraan program Taspen. 

Saat іnі PT ASABRI (Persero) kami mеmbukа lowongan kerja terbaru раdа bulаn Juli 2024. Bеrіkut kami іnfоrmаѕіkаn tеrkаіt posisi, persyaratan dаn bеrkаѕ lаmаrаn yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lowongan kеrjа tersebut. PT ASABRI (Persero) tіdаk bekerjasama dеngаn trаvеl agent mаnарun ѕеlаmа рrоѕеѕ реnеrіmааn karyawan. Hati-hati tеrhаdар реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT ASABRI (Pеrѕеrо) jіkа аdа іndіkаѕі уаng mеnсurіgаkаn dengan meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uаng dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ seleksi.


Lowongan Kеrjа PT ASABRI (Persero) Tеrbаru Tahun 2024

STAF BIDANG ADMINISTRASI DAN UMUM
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Perpajakan/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
  • Memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang administrasi dan umum akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
  • Memiliki pengetahuan tentang  asuransi, perpajakan, perencanaan, dan/atau anggaran;
  • Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
  • Diutamakan berdomisili di Mataram dan sekitarnya.

STAF BIDANG PENGUMPULAN DAN ADMINISTRASI KEPESERTAAN - DIVISI KEPESERTAAN
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Statistik/Manajemen/Manajemen Bisnis/Manajemen Pemasaran/Teknologi Informasi;
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 (satu) tahun;
  • Mampu dalam mengelola dan menganalisa data dalam skala besar;
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, dan berorientasi pada detail.
  • Bersedia belajar dan mengeksplorasi teknologi baru, komunikasi yang baik, rasa ingin tahu dan keterampilan kolaborasi.

STAF BIDANG MANAJEMEN TRANSAKSI - DIVISI AKUNTANSI
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Diploma IV (D4)/Sarjana (S1) Akuntansi;
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 (satu) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang PSAK;
  • Mampu menyiapkan entri jurnal, analisa, rekonsiliasi akun, dan membantu proses closing;
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office, ERP, sistem akuntansi, komunikasi, dan berorientasi pada detail.

STAF BIDANG ADMINISTRASI DAN UMUM
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
  • Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang administrasi dan umum akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki digital mindset dan literasi komputer yang baik;
  • Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL);
  • Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik.

STAF BIDANG LAYANAN PELANGGAN
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Sistem Informasi/Ilmu Komputer atau jurusan lain yang relevan;
  • Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
  • Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan;
  • Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
  • Diutamakan berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

STAF BIDANG LAYANAN PELANGGAN
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Akuntansi/Ekonomi/Komunikasi;
  • Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
  • Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan;
  • Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
  • Diutamakan berdomisili di Pontianak dan sekitarnya.

(JALUR PROFESIONAL) STAF BIDANG AUDIT PENJAMINAN MUTU - SATUAN AUDIT INTERNAL
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen/Teknik Industri/Sistem Informasi;
  • Minimal pengalaman 2 (dua) tahun sebagai auditor dalam audit Internal dan Eksternal yang mengikuti ISO 9001, Auditor Bersertifikat merupakan keuntungan (diutamakan);
  • Memiliki pengetahuan terkait Quality Assurance and Improvement Program (QAIP) dan GCG;
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office, memiliki keterampilan komunikasi, dan berorientasi pada detail.

(JALUR PROFESIONAL) STAF BIDANG ANALISIS INVESTASI - DIVISI MANAJEMEN PORTOFOLIO
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Akuntansi/Manajemen Keuangan/Statistik/Matematika;
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 2 (dua) tahun di Jasa Keuangan/Asuransi/Bank/Manajemen Investasi;
  • Memiliki kompetensi menganalisis laporan keuangan Perusahaan;
  • Memiliki sertifikasi Wakil Manajemen Investasi (WMI)/Certified Securities Analyst (CSA);
  • Memiliki kompetensi dalam aplikasi Microsoft Office dan Bloomberg.

(JALUR PROFESIONAL) STAF BIDANG LAYANAN PELANGGAN
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Service/Teller/terkait minimal 2 (dua) tahun di Jasa Keuangan/Asuransi/Bank;
  • Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
  • Memiliki pengetahuan tentang  asuransi dan layanan pelanggan.
  • Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
  • Penempatan: Kantor Cabang Utama Jakarta

Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Pos Indonesia
Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Brantas Abipraya (Persero)

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT ASABRI (Persero) tersebut silahkan melakukan pendaftaran secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Sabtu 20 Juli 2024
Sumber Informasi : Situs PT. ASABRI (Persero)
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 22 Juli 2024
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel