Lowongan Kerja Padang PT Tirta Kuranji Andalas Maret 2023
Lowongan Kerja Padang PT Tirta Kuranji Andalas Maret 2023 - PT Tirta Kuranji Andalas (PT. TKA) merupakan perusahaan yang bergerak sebagai penyedia tenaga kerja yang berlandaskan kepada undang-undang No 40 tahun 2007 tentang tenaga kerja.Tenaga kerja pendukung operasional yang Sebagian besar di tempatkan di Perumda Air Minum Kota Padang diantaranya tenaga pendukung operasional administrasi kantor, tenagakasir, tenaga, tenagacustumer Service, tenaga teknik, tenaga distribusi, tenaga satuan pengamanan.
Sааt іnі PT Tirta Kuranji Andalas kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Maret 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Tirta Kuranji Andalas tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Tirta Kuranji Andalas jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.
Dalam hal ini PT Tirta Kuranji Andalas( PT. TKA ) akan merekrut calon tenaga pendukung operasional yang akan di tempatkan pada posisi Kasir, pelayanan untuk ditempatkan di Perumda Air minum Kota padang dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT Tirta Kuranji Andalas Terbaru 2023
KASIR
Persyaratan Khusus :
- Pendidikan D-3 Akuntansi
- Perempuan 9 (Sembilan) orang
- Usiamaksimal 24 tahunatau 1 Mei 2023 belumberusia 25 tahun.
- Menguasai program MS Office dan aplikasi mobile,dan menjalankan Aplikasi Akutansi.
- Memiliki kemampuan Analisa yang baik, detail dan teliti.
- Menguasai manajemen Keuangan.
- Bersedia menandatangan kontrak kerja sesuai dengan pemenuhan kebutuhan perusahan
PELAYANAN
Persyaratan Khusus :
- Pendidikan D-3 Manajemen perkantoran / Administrasi Perkantoran
- Perempuan 3 (tiga) orang
- Usia maksimal 24 tahunatau 1 Mei 2023 belum berusia 25 tahun
- jujurdan mampuber komunikasi yang baik menguasai program M Office.
- Sanggup bekerja di bawahtekanan / target.
- Bersedia menandatangani kontrak kerja sesuai dengan pemenuhan kebutuhan perusahan.
- Berpengalaman dibidang administrasi
OPERATOR CALL CENTER
Persyaratan Khusus :
- Pendidikan D-3 Manajemen Perkantoran / Administrasi Perkantoran
- D-3 Kesekretariatan
- Perempuan 1 (satu) orang
- Usia maksimal 24 tahunatau 1 mei 2023 belum berusia 25 tahun
- Mampu mengunakan Bahasa Indonesia yang baik dan Bahasa asing lainnya.
- Jujur dan mampu berkomunikasi yang baik menguasai Program MS Office.
- Memiliki pengetahuan tentang korespondensi, tata kearsipan, kemampuan Menyusun laporan, Teknik berkomunikasi mengunakan telepon, menulis cepat dengan steno dan Teknik mengetik surat.
- Bersedia menandatangani kontrak kerja sesuai dengan pemenuhan kebutuhan Perusahaan.
SEKRETARIS DIREKSI
Persyaratan Khusus :
- Pendidikan D-3 Kesekretariatan / Administrasi perkantoran
- Perempuan 1 (satu) orang.
- Usia Maksimal 24 tahunatau 1 Mei 2023 belumberusia 25 tahun.
- Menguasai program MS Office dan aplikasi Mobile
- Bersedia bekerja dalam waktu waktu tertentu diluar jam kerja normal
- Diutamakan yang belummenikah
- Memiliki kemampuan tentang korespondensi, tata kearsipan, kemampuan Menyusun laporan, tekni menyimpan arsip, Teknik berkomunikasi mengunakan telepon, menulis cepat dengan steno dan Teknik mengetiksurat.
- Mampu bersikap mawasdiri, ramah, sabar, simpatik, penampilan diri yang baik, pandai bergaul, dapat dipercaya, bersikap bijaksana terhadap orang lain, memiliki ingatan yang baik, mempunyai perhatian terhadap pekerjaannya
- Mampu mengunakan Bahasa Indonesia yang baik dan Bahasa asing lainnya.
Persyaratan Umum
- Warga Negara Republik Indonesia;
- Berusia maksimal 24 tahun / 1 mei 2023 belum masuk 25 tahun.
- Pendidikan
- Lulusan D-3 ( Prodi Kesekretariatan dan manajemen Perkantoran dan Prodi Akutansi )
- IndekPrestasiKumulatif Minimal
- PTN minimal 2.90
- PTS minimal 3.15
- MemilikiSertifikat TOEFL dengan skor minimal 450
- Tinggi minimal 155 cm
- Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana
- Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau sebagai pegawai swasta
- Memiliki Ijazah sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan;
- Surat keterangan sehat jasmani, Rohani dan bebas narkotika dari Dokter atau rumahsakit;
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian( SKCK ) yang dikeluarkan oleh pihak POLRI yang masih berlaku;
- Pegawai yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya;
Persyaratan Administrasi
- Surat lamaran Pekerjaan;
- Foto copy ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sesuai dengan kualifikasi Pendidikan yang diisyaratkan masing-masing formasi;
- Fotocopy transkrip nilai akademik yang dilegalisisr oleh pejabat yang berwenang dengan IPK Minmal sesuaidengan yang diisyaratkan masing -masing formasi;
- Curiculum vitae (Daftar RiwayatHidup ) dan di tandatangani peserta;
- Foto copy sertikatkursus / Diklat / Workshop / Seminar, dll yang pernah diikuti sesuai formasi yang ada;
- Fotocopy KTP yang masih berlaku;
- Pas fotoukuran 4 x 6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada bagian belakangnya.
Pelaksanaan Seleksi
Seleksi dilaksanakan dalam 3 ( tiga ) tahap
1. Tahap Seleksi Administrasi
Seleksi administrasi dilaksanakan dengan melakukan penyaringan terhadap surat lamaran kerja sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan yang ditetapkanPerusahan.
2. Tahap Psikotes
Psikotes merupakan tahap seleksi untuk melakukan penilaian terhadap kontruksi psikologis, seperti fungsi kognitif dan emosional, kemampuan beradaptasi, pengendalian diri, semangat berprestasi, integritas dan inisiatif.
3. Tahap Wawancara Kerja
Tahap ini melibatkan percakapan antara pelamar / pencari kerja dengan pihak perwakilan dari organisasi yang mempekerjakan untuk melihat apakah calon pekerja merupakan kandidat yang tepat atau tidak.
Hasil wawancara dipergunakan untuk memperkuat laporan psikotes dan mendeskripsikan hasil psikotes ( integrasi data kuantitatif dan kualitatif ).
Jadwal Pelaksanaan
- Pengumpulan Berkas Administrasi Calon Pekerja Tanggal 24 Maret s/d Tanggal 31 Maret 2023
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tanggal 4 April 2023
- Pelaksanaan Psikotes Bagi Peserta Yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Tanggal 6 April 2023
- Pengumuman Hasil Psikotes sekaligus pesertatesWawancara Tanggal 11 April 2023
- PelaksanaanWawancara Bagi Peserta Yang dinyatakan lulus Psikotes Tanggal 13 April 2023
- Pengumuman Hasil Wawancara kerja dengan pihak penyelenggara Tanggal 19 April 2023 (sekaligus sebagai peserta tes wawancara dengan pihak Owner).
Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Bukit Asam (Persero)
Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Pelabuhan Indonesia (Persero)
Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Tirta Kuranji Andalas tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :
Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 30 Maret 2023
Sumber Informasi : Langsung dari PT Tirta Kuranji Andalas
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)
Batas Lamaran : 31 Maret 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.