Lowongan Kerja Padang PT Arabia Nusantama Raya Mei 2024

Lowongan Kerja Padang PT Arabia Nusantama Raya Mei 2024 - PT Arabia Nusantama Raya merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang Jasa Perjalanan Wisata (tour & travel) yang berkantor pusat di Jalan Prof. Dr. Hamka No. 139 D, Kota Padang, Sumatera Barat.

Berdiri pada tahun 2018 dan sejak awal didirikan PT. Arabia Nusantama Raya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang komprehensif dan terbaik kepada mitra dan pelanggannya.
PT. Arabia Nusantama Raya menyediakan pelayanan perjalanan wisata domestik dan Internasional, mengembangkan fasilitas layanan seperti pelayanan tiket/ ticketing service, pemesanan hotel/ hotel reservation, sewa bus pariwisata, land arrangement dan akademi muthawwif. Sejalan dengan itu, PT. Arabia Nusantama Raya membangun networking bersama para mitra baik di dalam maupun luar negeri dengan pelayanan lebih baik dan profesional.

Saat ini PT Arabia Nusantama Raya kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Arabia Nusantama Raya tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Arabia Nusantama Raya jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Arabia Nusantama Raya Terbaru 2024

STAFF ADMIN
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan min. D3/ S1 semua jurusan
  3. Memiliki niat bekerja yang tinggi
  4. Jujur, rajin, disiplin dan komunikatif
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Memiliki rasa empati, detail, teliti dan bertanggung jawab
  7. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  8. Kreati dan mampu memanajemen waktu yang baik
  9. Mampu bekerjasama dalam tim/ personal
  10. Pekerja keras dan loyalitas
  11. Penempatan di Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Foto copy ijazah 
  • Foto copy transkrip nilai 
  • Foto copy KTP 
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada) 
  • Dokumen pendukung lainnya 


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Arabia Nusantama Raya tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mai di bawah ini :

arabiatour.info@gmail.com

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 13 Mei 2024
Sumber Informasi : Kantor Mading Pos Padang
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type) 

Batas Lamaran : 15 Mei 2024
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel